get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Tuntut Penertiban Baliho Serta Netralitas ASN, Puluhan Warga Geruduk Kantor Pemkab dan Bawaslu Tuban

Jum'at, 27 September 2024 | 16:41 WIB
header img
Puluhan warga geruduk Kantor Pemkab Tuban dan Bawaslu Tuban tuntut penertiban baliho DAN netralitas ASN.

Di depan pintu masuk kantor Bawaslu Tuban, masa pendemo ini meminta dipertemukan dengan salah satu anggota Bawaslu setempat. Tak berselang lama salah satu anggota Bawaslu menemui para pendemo dan melakukan diskusi.

 

 

“kita menerima aspirasi dari para pengunjuk rasa tadi kaitanya baliho yang masih bertebaran itu dianggap melanggar. yang perlu diketahui semua proses itu telah kita lalui, sebelum masuk masa kampanye kita mengumpulkan stakeholder dan meminta untuk menurunkan secara mandiri dan hasilnya setelah 1 hari kampanye sudah banyak diketahui baliho yang dimaksud para pengunjuk rasa sudah diturun kan. namun, seiring beberapa hari kita juga melakukan pengawasan secara berlapis sampai detik ini untuk mengetahui mana saja baliho yang masih terpasang yang dimaksud pendemo tadi,” kata Mochamad Sudarsono, Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu Tuban. 

 

Bawaslu Tuban dengan tegas akan menindak semua kecurangan dalam pilkada 2024 serta tidak akan tebang pilih jika ada pelanggaran akan segera ditindak.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut