get app
inews
Aa Read Next : Hayu Dyah Patria, Ahli Teknologi Pangan Asal Sidoarjo, Penemu Inovasi Kekurangan Gizi dengan Tanaman

Gelar Turnamen E-Sport 2024, PWI Tuban dan Bea Cukai Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 07:30 WIB
header img
Sambut Hari Jadi Tuban (HJT) ke-731, PWI Tuban dan Bea Cukai gelar E-Sport Tournament Mobile Legend dan PUBG Mobile, sekaligus sosialisasi Gempur Rokok Illegal di Kampus Unirow Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id – Piala PWI Tuban E-Sport Tournament 2024 secara resmi dibuka hari Jum'at 11 Oktober 2024. Tournament Mobile Legend dan PUBG Mobile ini juga merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Tuban (HJT) yang ke-731. 

 

Acara ini juga dimanfaatkan sebagai momen sosialisasi "Gempur Rokok Ilegal" sebuah kampanye yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang dampak buruk peredaran rokok ilegal.

 

 

Dalam acara yang digelar di Gedung Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, PJs. Bupati Tuban, Agung Subagyo, memberikan sambutannya. Ia menyampaikan apresiasi atas inisiatif yang diambil oleh PWI Tuban dan Satpol PP dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

 

"Alhamdulillah, pagi ini ada acara sosialisasi 'Gempur Rokok Ilegal' yang diinisiasi oleh teman-teman PWI dan Satpol PP. kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi, terutama Bea Cukai yang turut memberikan pembinaan," ujar Agung.

 

Edukasi ini penting karena rokok ilegal memiliki dampak serius, baik dari segi ekonomi negara, persaingan bisnis, hingga kesehatan masyarakat.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut