get app
inews
Aa Read Next : Hayu Dyah Patria, Ahli Teknologi Pangan Asal Sidoarjo, Penemu Inovasi Kekurangan Gizi dengan Tanaman

Gelar Turnamen E-Sport 2024, PWI Tuban dan Bea Cukai Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 07:30 WIB
header img
Sambut Hari Jadi Tuban (HJT) ke-731, PWI Tuban dan Bea Cukai gelar E-Sport Tournament Mobile Legend dan PUBG Mobile, sekaligus sosialisasi Gempur Rokok Illegal di Kampus Unirow Tuban.

"Event hari ini adalah Event kolaborasi pertama kami bersama PWI Tuban. Dalam hal ini kami berharap PWI Tuban tidak hanya mensosialisasikan sebatas peserta yang ada disini, tetapi juga bisa lebih luas karena media itu kan jaringanya lebih banyak," terang Gunadi.

 

 

Lebih lanjut, event sosialisasi gempur rokok ilegal ini tidak hanya semata-mata untuk memastikan semua pihak turut memerangi rokok ilegal. Akan tetapi juga untuk memberikan edukasi dan support kegiatan positif kepada para generasi muda.

 

"Mudah-mudahan event seperti ini bisa berkelanjutan, dan rokok yang ilegal ini bisa benar-benar ditekan tidak hanya dari sisi hukum tetapi kami juga mencoba membangkitkan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat," pungkas Gunadi.

 

Sebatas diketahui, dalam kegiatan Tournament Piala PWI Tuban E-Sport 2024 ini, Prize Pool yang diperebutkan oleh para peserta sebesar Rp 24.000.000 dengan diikuti oleh sebanyak 32 tim Mobile Legend dan 22 tim PUBG Mobile terbaik dari Kabupaten Tuban.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut