get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada Serentak, Petugas Sita Puluhan Botol Miras Ilegal Dalam Razia Gabungan

Berantas Rokok Ilegal di Tuban, Petugas Gabungan Sisir Pertokoan

Senin, 21 Oktober 2024 | 08:09 WIB
header img
Petugas dari Bea Cukai Bojonegoro bersama Satpol PP Tuban, TNI dan Polri saat melakukan razia rokok illegal di sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Tuban.

Meski petugas tak mendapati penjual yang memperjual belikan rokok tanpa cukai atau rokok illegal, petugas juga memberikan sosialisasi untuk gempur rokok ilegal dan larangan menjual rokok tanpa cukai.

 


 
Lewat razia ini petugas bea cukai berusaha menekan peredaran rokok illegal, mengingat peredaran rokok ilegal sangat merugikan pendapatan daerah dan negara. Sebab pendapatan dari penjualan rokok menjadi sumbangsih bagi pembiayaan kesehatan dan kesejahteran Masyarakat.
 
“kami hari ini dari bea cukai bojonegoro bersama dengan satpol pp tuban melakukan operasi bersama memberantas rokok ilegal. hari ini kita terbagi 2 team, terbagi ke Semanding-Merakurak dan Kota Tuban, Palang. untuk hasilnya alhamdulillah dari 2 team tidak ada temuan itu artinya edukasi yang selama ini kita lakukan berjalan dengan baik serta kita selalu edukasi kalo rokok ilegal itu tidak baik dan tidak benar. himbauan dari kami bea cukai selalu gempur rokok ilegal, masing-masing team memeriksa 15 titik kurang lebih ada 30 titik,” ungkap Eko Widjayanto, Pemeriksa Bea Cukai Bojonegoro.
 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut