Apresiasi Wajib Pajak, KPP Surabaya Karangpilang Gelar Tax Gathering

Pipit Wibawanto
Kepala KPP Pratama Surabaya Karangpilang, Eko Radnadi Susetio.

SURABAYA, iNewsTuban.id – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Karangpilang menyelenggarakan Tax Gathering yang diikuti oleh 200 Wajib Pajak. Acara diadakan secara luring pada Aula Lantai 5 KPP Pratama Surabaya Karangpilang dan secara daring melalui Zoom. Selasa (7/3). Acara ini diselengarakan sebagai bentuk apresiasi kepada Wajib Pajak atas kepatuhan serta komitmen untuk berkontribusi dalam pembayaran pajak selama tahun 2022. 

 

Tax Gathering KPP Pratama Surabaya Karangpilang kali ini mengundang Wajib Pajak Orang Pribadi berpengaruh yang memiliki kepatuhan tinggi dan kontribusi pajak besar di tahun 2022. Acara ini juga turut mengundang Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur I, P.M. John L. Hutagaol, serta Anggota Komisi XI DPR RI, Indah Kurnia. 

 

Pada kesempatan ini turut serta dikampanyekan ajakan lapor SPT Tahunan 2022 sebelum tanggal 31 Maret 2023 bagi Wajib Pajak Orang Pribadi dan sebelum tanggal 30 April 2023 bagi Wajib Pajak Badan. Seluruh Wajib Pajak dihimbau untuk melaporkan SPT Tahunan sebelum batas waktu sebagai bukti Warga Negara yang berkomitmen sadar pajak. 

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network