SIG Raih Tiga Penghargaan Pada Ajang Good Mining Practices Award 2022 Dari Kementerian ESDM

Royvi Novriansyah
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 18:14 WIB
Direktur Produksi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Reni Wulandari saat menerima penghargaan dari Kementrian ESDM. Foto : iNews/Siro

JAKARTA, iNewstuban.id - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih tiga Penghargaan pada ajang Good Mining Practices Award 2022 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Atas keberhasilan Perseroan dalam penerapan pertambangan yang baik di Pabrik Tuban.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Pembinaan Pengusahaan Batubara Ditjen Minerba, Lana Saria kepada Departement of Mining & Raw Material SIG, Eko Purnomo di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Ketiganya ialah Penghargaan Aditama Kategori Aspek Pengelolaan Lingkungan Hidup Pertambangan, Kelompok Badan Usaha Pemegang IUP Komoditas Mineral dan Batubara.

Penghargaan Utama kategori Aspek Pengelolaan Keselamatan Pertambangan, Kelompok badan usaha pemegang IUP BUMN, IUP PMA, IUP PMDN komoditas mineral dan batubara. 

Serta Predikat Terbaik pada Aspek Pengelolaan Lingkungan Hidup Pertambangan, Kelompok Badan Usaha Pemegang IUP Komoditas Mineral dan Batubara.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu bukti komitmen SIG untuk menciptakan kondisi kerja yang aman dan perlindungan terhadap lingkungan hidup pada operasional pertambangan. 

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini