get app
inews
Aa Read Next : Bulan Suci Ramadhan, SIG Pabrik Tuban Berbagi Sembako dan Santunan Yatim di Kecamatan Kerek

Berkah Ramadan 1445 H, Rumah BUMN SIG di Rembang Cetak Lonjakan Penjualan Hampers Sebesar 30 %

Selasa, 23 April 2024 | 09:51 WIB
header img
Bupati Rembang, Abdul Hafidz (tengah) bersama jajaran Pemkab Rembang, OPD dan manajemen PT Semen Gresik meluncurkan program Hampers Berkah UMKM Rembang 2024 di halaman Rumah BUMN Rembang.

Dibagi dalam 7 paket dengan harga mulai Rp105 ribu hingga Rp1 juta per bingkisan, masyarakat dapat memesannya langsung di Galeri RB Rembang atau secara daring melalui Whatsapp dan e-commerce RB Rembang.

 

”Alhamdulillah, program Hampers Berkah UMKM Rembang selalu mendapat sambutan positif dari masyarakatsebagaimana terlihat dari jumlah pesanandan nilai transaksi yang terus mengalami peningkatan tiap tahunnya. Ini menjadi motivasi bagi SIG untuk menciptakan program-program lainyang lebih kreatif dan inovatif untuk mendongkrak penjualan produk UMKM ” kata Vita Mahreyni.

 

Lebih lanjut, Vita Mahreyni menyampaikan bahwa program Hampers Berkah UMKM Rembang yang dimulai pada 2021 awalnya dimaksudkan untuk mendukung penjualan produk UMKM yang lesu akibat pandemi Covid-19. Saat itu, RB Rembang berhasil menjual 1.003 paket bingkisan dengan nilai transaksi sebesar Rp428 juta. Sementara pada 2022, penjualan bingkisan meningkat menjadi 2.529 paket, khususnya pada jenis paket dengan harga yang terjangkau.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut