get app
inews
Aa Read Next : 10 Negara dengan Biaya Hidup Termurah di Dunia 2024, Indonesia Nomor Berapa?

Bentuk Apresiasi, KPP Karangpilang Beri Anugerah Dharmapradipa Nagara

Kamis, 29 Agustus 2024 | 08:14 WIB
header img
Anugerah Dharmapradipa Nagara – Tax Gathering 2024 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Karangpilang, di Aula Lantai 5 Gedung KPP Pratama Surabaya Karangpilang.

Surabaya, iNewsTuban.id - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Karangpilang menggelar Anugerah Dharmapradipa NagaraTax Gathering 2024 pada Rabu (28/08) yang diselenggarakan di Aula Lantai 5 Gedung KPP Pratama Surabaya Karangpilang.

 

Anugerah Dharmapradipa Nagara memiliki makna yang dalam tentang "cahaya kebajikan bagi negara". Penganugerahan ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada Wajib Pajak sebagai manifestasi apresiasi atas dedikasi, komitmen, dan keteladanan dalam memenuhi kewajiban perpajakan. Penghargaan ini dimaknai sebagai pilar kokoh dalam upaya pembangunan bangsa dan negara. 

 

Dalam kegiatan ini, Kepala KPP Pratama Surabaya Karangpilang Ir. Eko Radnadi Susetio, M.M. menyampaikan bahwa Tax Gathering 2024 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Wajib Pajak yang telah menunjukkan tingkat kepatuhan yang tinggi. Dengan tema besar "Bersama Pajak Bangkit Wujudkan Indonesia Emas", hal ini merupakan seruan yang kuat untuk mengajak seluruh elemen bangsa untuk berperan aktif dalam pembangunan nasional melalui kesadaran dan kepatuhan pajak. Narasi ini mencerminkan semangat kolektif untuk membangkitkan perekonomian dan mewujudkan visi Indonesia yang gemilang.

 


 
 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut