get app
inews
Aa Read Next : 10 Negara dengan Biaya Hidup Termurah di Dunia 2024, Indonesia Nomor Berapa?

Bentuk Apresiasi, KPP Karangpilang Beri Anugerah Dharmapradipa Nagara

Kamis, 29 Agustus 2024 | 08:14 WIB
header img
Anugerah Dharmapradipa Nagara – Tax Gathering 2024 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Karangpilang, di Aula Lantai 5 Gedung KPP Pratama Surabaya Karangpilang.

Salah satu Wajib Pajak penerima Anugerah Mahakara Suvarna, atau penghargaan atas peran signifikan Wajib Pajak Badan dalam mendukung perekonomian negara melalui pembayaran perpajakan yang terpenuhi dengan sangat baik PT Satoria Properti, dalam sambutan singkatnya menyampaikan pesan bahwa berkontribusi melalui pajak mungkin terdengar seperti kewajiban biasa. 

 

Namun sesungguhnya hal tersebut ini adalah investasi untuk masa depan bangsa dan negara. Setiap rupiah yang disumbangkan adalah komponen utama dalam pembangunan negeri ini, seperti untuk membangun jalan yang menghubungkan desa terpencil, mendirikan sekolah yang mencerahkan generasi penerus, dan menyediakan layanan kesehatan yang menyelamatkan banyak jiwa. Jadi membayar pajak bukan hanya sebatas kewajiban, namun adalah tugas mulia

 

Dalam Anugerah Dharmapradipa Nagara 2024 diberikan total 33 penghargaan di bidang pajak untuk Wajib Pajak Orang Pribadi, Wajib Pajak Badan dan Tokoh Masyarakat inspiratif dalam mendukung upaya kepatuhan pajak. Acara dilaksanakan dengan hikmat dan meriah serta menonjolkan banyak unsur budaya dan kedaerahan. Salah satunya, seluruh pembaca penghargaan menggunakan pakaian adat.

 


 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut