get app
inews
Aa Read Next : Dua Kali Erupsi Beruntun, Gunung Semeru Status Waspada

Sensasi Wisata Petik Anggur, Gratis Mencicipi, Murah Meriah dan Menyenangkan

Minggu, 29 September 2024 | 10:12 WIB
header img
Kebun anggur 515 Farm di Desa Tuwirikulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban yang sedang viral dengan konsep wisata petik buah anggur, gratis mencicipi dilokasi.

TUBAN, iNewsTuban.id - Berwisata sambil petik anggur, bagi sebagian orang mungkin hal baru. Nah di Tuban, Jawa Timur, saat ini ada sarana kebun anggur yang sedang viral di serbu pengunjung. 

 

 

Selain untuk berwisata, anda juga untuk berburu segala jenis anggur yang jarang dijumpai di pasar buah, ini dia rasakan sensasi dan asyiknya berwisata sambil petik buah anggur.

 

Wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur, merupakan daerah dengan kontur tanah berbatuan padas dan sangat sulit ditanami ketika musim kemarau. Namun seorang pria di Tuban, berhasil mengembangkan budidaya buah anggur, dengan berbagai cara dan perjuangannya.

 

Di lahan sekitar satu hektar di Desa Tuwirikulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban ini, Siswanto berhasil menanam segala jenis tanaman buah kebun, seperti jeruk, pisang cavendis, papaya, jambu air, alpukat dan anggur.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut