get app
inews
Aa Read Next : Bagaimanakah Cara Menghilangkan Bau Kaki di Sepatu, Mudah dan Ampuh?

Sensasi Wisata Petik Anggur, Gratis Mencicipi, Murah Meriah dan Menyenangkan

Minggu, 29 September 2024 | 10:12 WIB
header img
Kebun anggur 515 Farm di Desa Tuwirikulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban yang sedang viral dengan konsep wisata petik buah anggur, gratis mencicipi dilokasi.

Saat ini, kebunnya sedang musim panen anggur. Berbekal promosi di media sosial, kebun bernama 515 Farm ini, langsung diserbu pengunjung dari berbagai daerah, seperti Tuban sendiri, Lamongan, hingga Bojonegoro.

 

 

Yang saat ini sedang viral di medsos adalah panen buah anggur. Anggur di kebun 515 Farm yang paling laris dan paling diminati pengunjung adalah anggur jari, karena anggur yang bentuk buahnya seperti jari ini, rasanya manis campur sepet mirip rasa buah juwet dan jarang dijumpai di toko-toko buah.

 

Begitu langsung masuk kebun, para pengunjung langsung disuguhi buah anggur siap panen bergelantungan di atas kepala. Para pengunjung langsung mengambil nampan untuk tempat buah anggur, lalu langsung memetik sendiri buah anggur.

 

Sensasi petik buah anggur ini tidak saja dinikmati orang dewasa, bahkan anak-anak pun juga menikmati suasana dan sensasi petik buah anggur di kebun milik Siswanto ini.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut