get app
inews
Aa Read Next : Bagaimanakah Cara Menghilangkan Bau Kaki di Sepatu, Mudah dan Ampuh?

Sensasi Wisata Petik Anggur, Gratis Mencicipi, Murah Meriah dan Menyenangkan

Minggu, 29 September 2024 | 10:12 WIB
header img
Kebun anggur 515 Farm di Desa Tuwirikulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban yang sedang viral dengan konsep wisata petik buah anggur, gratis mencicipi dilokasi.

Selain bertujuan mencari buah anggur, para pengunjung juga sekaligus berwisata, yang jarang di jumpai di daerah lain, yaitu wisata petik buah anggur.

 

 

“ini petik anggur hijau sama anggur merah, ini lagi viral di media sosial, saya suka anggur, rela kesini jauh jauh, ini jenis anggur jari, bentuknya panjang panjang dan rasanya lebih manis, perkilonya lima puluh ribu, kayak punya rasa sensasi seneng, dan nanti untuk saya posting di medsos saya juga,” ujar Dyah Ayu, salah satu pengunjung.

 

Di kebun 515 Farm ada berbagai jenis buah anggur, seperti varietas anggur import dari jenis dekson, akademik, gresina, Jupiter, everest maupun julian yang bisa ditanam di semua daerah.

 

Jika anda memetik anggur dan mencicipi di tempat, anda tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun jika anda membawa pulang, perkilogramnya dikenakan harga Rp. 50.000 dan Rp. 70.000 tergantung jenis buah anggurnya.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut