get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

OK OCE, Gerakan Sosial yang Bertujuan Dalam Penciptaan Lapangan Kerja

Senin, 18 September 2023 | 17:38 WIB
header img
Mahasiswa baru Unirow saat mengikuti kuliah umum dalam kegiatan PKKMB.

TUBAN  iNewsTuban.id - Inaugurasi merupakan kegiatan penutupan serta pengukuhan mahasiswa baru Unirow Tuban yang telah mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas PGRI Ronggolawe Tuban mulai dari hari Rabu tanggal 13 September 2023 hingga hari ini, dimana kegiatan ini terdapat kuliah umum OK OCE serta menampilkan penampilan-penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas PGRI Ronggolawe Tuban yang terdiri dari berbagai macam background organisasi kemahasiswaan serta penampilan dari komunitas Stand Up Komedi Tuban. 

 

Selain untuk menghibur para mahasiswa baru, disini juga menjadi tempat bagi para anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) mengenalkan organisasi kemahasiswaan tersebut kepada para mahasiswa baru. (Sabtu, 16/9/23)

 

Sebelum pengukuhan mahasiswa baru terdapat kuliah umum dari OK OCE yang seharusnya disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  RI yaitu Dr. H. Sandiaga Salahuddim Uno, B.B.A., M.B.A akan tetapi karena berhalangan hadir beliau hanya bisa memberikan sambutan secara virtual untuk menyambut mahasiswa baru Universitas PGRI Ronggolawe Tuban. Pada sambutannya beliau menyampaikan apresiasi atas diadakannya kegiatan PKKMB yang dilaksanakan oleh Unirow Tuban.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut