get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

OK OCE, Gerakan Sosial yang Bertujuan Dalam Penciptaan Lapangan Kerja

Senin, 18 September 2023 | 17:38 WIB
header img
Mahasiswa baru Unirow saat mengikuti kuliah umum dalam kegiatan PKKMB.

Acara selanjutnya yaitu Penandatanganan Nota Kesepaham antara Universitas PGRI Ronggolawe Tuban dengan OK OCE Indonesia yang merupakan upayah civitas akademika Unirow Tuban untuk menjalin kerjasama dengan dunia usaha dan dunia industri. Upayah untuk meningkatkan mahasiswa Unirow dengan dunia usaha dan dunia industri.

 

Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan Rektor Unirow Tuban yakni Dr. H. Warli, M.Pd mengungkapkan apresiasinya kepada mahasiswa baru Unirow Tuban yang dapat mengikuti serangkaian kegiatan PKKMB hingga selesai dan juga menyampaikan terima kasih kepada Tyana Irakusuma selaku salah satu pengurus OK OCE Indonesia yang mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dalam Kuliah Umum.

 

“ Alhamdulillah serangkaian kegiatan PKKMB Unirow Tuban Tahun 2023 dapat terlaksana dengan lancar, dan juga saya ucapkan terima kasih kada bu Tya karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada hari ini, dan juga titip salam untuk pak menteri yang ditengah kesibukannya dapat menyempatkan untuk membuat video sambutan untuk kami semua," ungkap Pak Warli.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut